Berpakaian Kok Telanjang ?


Assalamu’alaikum wr wb sahabat semuanya, akhi, ukhti, ummi, abah…..
Adakah diantara kita semua mendengarkan statement seperti yang di atas ?
Tentu saja, 
Lalu, mengertikah kita bagaimana yang dimaksud dengan statement tersebut?
Saudara dan saudari semua masih  bingung?
Berikut penjelasannya :
Sungguh disayangkan, era modern saat ini banyak sekali diantara wanita muslimah tidak mengenakan pakaian sesuai dengan ajaran islam. padahal di dalam agama Islam sudah dijelaskan cara berpakaian yang baik dan benar untuk wanita muslimah. Tetapi , masih ada saja wanita yang tidak mau menuruti apa yang telah diajarkan. Mungkin karena belum tahu, belum mengerti dan sebagainya.
Wanita yang memakai pakaian yang tembus pandang adalah salah satu dari dua golongan ahli neraka.
Sebagaimana  hadist yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah. Rasulullah bersabda, yang artinya :
 “ Ada dua golongan ahli neraka yang tidak pernah melihatnya :…. Dan perempuan yang berpakaian tetapi telanjang, lalai dan melalaikan, kepalanya seperti punuk onta yang miring, mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, dan sesungguhnya bau surga itu tercium dari jarak yang begitu jauh.” (SAHIH MUSLIM)
Lantas bagaimanakah yang dinamakan pakaian tetapi telanjang ??
Yang dimaksud dengan berpakaian tetapi telanjang adalah pakaian yang kainnya tembus pandang / tipis, transparan , nampak lekuk tubuhnya (ketat)
Oleh karena itu , para wanita muslimah yang ingin tampil cantik dan trendy itu boleh saja , tetapi kembali lagi pada cara berpakaian yang baik sesuai dengan ajaran Islam. apabila kita melanggar cara berpakaian yang baik tersebut, maka banyak sekali sisi negative yang akan kita dapatkan. Diantaranya adalah :
1.     Banyak kaum adam yang ternodai akibat ulah wanita yang berpakaian tidak baik
2.    Memunculkan niat jahat dari seorang lelaki untuk melakukan hal yang tidak diinginkan oleh wanita, seperti banyak kejadian criminal yang terjadi saat ini. Itu dikarenakan cara berpakaian wanita yang tidak benar.
3.    Menjadi umpatan banyak orang
4.    Hilangnya rasa malu dalam mengumbar aurat
5.    Mendapatkan dosa
6.    dan banyak lagi hal negatif lainnya
Dari penjelasan di atas dapat kita simpulkan bahwa, berpakaian tetapi telanjang hanya akan membawa kita pada kemurkaan Allah swt. Maka dengan itu, wahai para wanita muslimah mari sama-sama kita mulai memperbaiki diri sedikit demi sedikit menuju kebenaran sesuai dengan ajaran Islam. islam itu indah, kita akan mendaptkan kenyamanan yang luar biasa saat kita telah menggunakannya. Yuk berpakaian yang sesuai ? kapan lagi kalau bukan sekarang?

Terima kasih , kesalahan selalu datang dari manusia, karena kesempurnaan hanya milik Allah swt semata J
Wassalamu’alaikum wr. wb
Written by Rauza
Berpakaian Kok Telanjang ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Trend Ilmu

Like Fanspage Trendilmu.com :)

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Trendilmu.com

Cari Materi Disni

Tekan Like, Lalu Klik (x) Untuk Menutup
×